• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Bireuen Terima Penghargaan Dari Tim Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia

    Selasa, 25 Januari 2022, 06:21 WIB Last Updated 2022-01-24T23:21:56Z
    -
    -



    BIREUEN | BNRI NEWS

    Atas kerja keras dan dedikasi dalam penegakan hukum serta penanganan perkara tindak pidana perlindungan perempuan dan anak di wilayah hukum Bireuen, Polres Bireuen mendapatkan penghargaan dari TRC (Tim Reaksi Cepat) perlindungan perempuan dan anak Indonesia  (PPAI) di ruang kerja Kapolres Bireuen. Senin, (24/01/2022). 

    Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Saiful Amri selaku ketua TRC PPAI kepada Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH.

    Penghargaan yang di berikan kepada Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH di karenakan cepat dan baik dalam menangani aduan dan laporan masyarakat terkait kekerasan terhadap perempuan dan anak, informasi dari Tim Investigasi di daerah ucap jeni Claudia Lumowa selaku koordinator TRC Pusat PPAI.

    Dengan adanya penghargaan ini, bertujuan untuk penyemangat anggota polres Bireuen, khusus nya unit PPA, meningkatkan dan memberantas tindak pidana perlindungan perempuan dan anak.

    Atas pengabdian yang dilakukan Kapolres Bireuen dan juga unit PPA terhadap masyarakat tanpa kenal lelah dalam menangani perkara kekerasan terhadap perempuan dan anak khusus nya di wilayah hukum bireuen, membuktikan bahwa polres Bireuen sangat serius dan perduli atas kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak .(**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini