• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Nelayan di Simeulue Hilang Saat Cari Lobster

    Rabu, 26 Januari 2022, 20:11 WIB Last Updated 2022-01-26T13:11:36Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Diki (23), ia adalah nelayan asal Desa Situfa Jaya, Kabupaten Simeulue, Aceh, dikabarkan hilang saat sedang mencari lobster di kawasan perairan setempat.

    Korban diduga hilang saat menyelam untuk mencari lobster pada hari, Selasa 25 Januari 2022.

    Untuk informasi saat ini, Pos SAR Simeulue bersama pihak terkait masih melakukan pencarian terhadap korban pada hari, Rabu (26/1/2022).

    Informasi yang didapatkan media ini, “satu orang warga hilang saat mencari lobster di laut Desa Situfa Jaya,” demikian yang diterima oleh wartawan melalui Pos SAR Simeulue.

    Seperti informasi yang didapatkan atas kronologis singkat kejadian sebagaimana dijelaskan, bahwa pada Selasa kemarin sekitar pukul 18.30 WIB korban berangkat mencari lobster dengan menyelam di laut kawasan itu.

    Tiba-tiba ada seorang warga melihat senter selam dan snorkeling mengapung di atas permukaan laut dan korban tidak ada.

    Kemudian, warga tersebut melaporkan kepada keluarga korban, sehingga keluarga mencari dan menemukan baju dan barangnya yang tinggal di tepi pantai dimana lokasi korban tersebut menyelam,” jelasnya.

    Berdasarkan kejadian tersebut, keluarga korban melaporkan kepada Kepala Desa Situfa Jaya dan selanjutnya melalui Kepala Desa melaporkan kejadian itu kepada POS SAR Simeulue untuk mencari korban.

    Saat ini, kata Asanimu, proses pencarian masih berlangsung. Kantor SAR Nias telah menurunkan 5 personel dari Tim Rescue POS SAR Simeulue untuk melakukan pencarian. (**)


    Helman 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini