• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tebar Kebaikan,Relawan Anti Kesel Wonorejo Bagikan Sembako

    Kamis, 02 Desember 2021, 20:19 WIB Last Updated 2021-12-02T13:19:20Z
    -
    -




    Klaten|BNRI NEWS

    Tak Henti - hentinya Relawan Anti Kesel wonorejo tebar kebaikan kepada sesama, Kali ini Relawan Anti kesel Wonorejo menyambangi kediaman bocah yang menderita Hidrosefalus di Dukuh Demangan Desa sidoharjo Kecamatan Polanharjo, Kamis (02/12/21). 

    Didampingi Babinsa setempat Sertu Supriyanto, Relawan Anti kesel Wonorejo memberikan bantuan uang tunai dan sembako kepada Noval (5thn) Putra ibu Anika yang mengalami sakit hidrosefalus. 

    Tak sampai disitu, di hari yang sama relawan Wonorejo melanjutkan misi mulia nya ke desa Nganjat Kecamatan Polanharjo, didampingi Babinsa Desa Nganjat Serda Muh Iksan dan perangkat desa Nganjat, relawan Wonorejo bagikan 55 paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

    Nana, salah satu Relawan Wonorejo mengatakan "Donasi sosial ini kami hanya menyalurkan dari para donatur donatur kami dan untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya dan ini adalah panggilan ilahi supaya kita ingat pada saudara kita yang tidak mampu",ungkap Nana.


    Perangkat desa Nganjat mengucapkan banyak terima kasih atas  kepedulian relawan Wonorejo terhadap warganya, semoga kebaikan yang dilakukan relawan Wonorejo berkah dan di balas Allah SWT.

    Ryan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini