• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Klaten Ungkap kasus Begal Payudara

    Kamis, 02 Desember 2021, 18:16 WIB Last Updated 2021-12-02T12:08:49Z
    -
    -



    Klaten|BNRI NEWS

    Fendi Indra Setyawan (31) Warga Dukuh Buntalan, Desa Buntalan, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten.


    Tersangka begal payudara kali terakhir beraksi di Jl. Kemangi Kelaseman, Desa Tonggalan, tepaynya di depan gereja Kristen Jawa, minggu (31/10/2021) pukul 09.00 WIB membegal payudara seorang perempuan. korban begal payudara saat itu berinisial VTH (38) , asal tonggalan, Kecamatan Klaten Tengah.

    Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo melalui Kasihumas Polres Klaten, Iptu Abdillah menjelaskan motif pelaku yakni mencari kepuasan dengan cara meremas payudara si korban, dengan kronologi yaitu korban bersama anaknya umur sekitar 2,5 tahun sedang mengendari sepeda motor supra x tahun 2004, pada saat itu korban mau ke warung, dan warung tersebut tutup kemudian korban menuju pasar pos, pada saat itu di depan gereja pelaku memepet sepeda korban kemudian dengan mudah nya tangan kiri pelaku langsung meremas payudara korban.

    Abdillah menambahkan setelah kejadian itu korban melaporkan ke Polres Klaten. Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Guruh Bagus Edy Suryana Membentuk Tim untuk melakukan penyelidikan, sehingga terungkap kejadian begal payudara tersebut. Tersangka sudah 11 kali melakukan begal payudara di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Klaten. Tersangaka di tangkap Resmob Polres Klaten Di rumah pada waktu itu sedang aktivitas bersih-bersih.



    Dengan ini tersangka dijerat Pasal 289 Subsider Pasal 281 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Tindak Pidana Pencabulan dengan ancaman hukuman selama sembilan tahun penjara.


    Aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini