• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sosok Mayat Ditemukan Mengapung di Aliran Kali Dengkeng

    Selasa, 30 November 2021, 07:21 WIB Last Updated 2021-11-30T00:21:35Z
    -
    -



    Klaten|BNRI NEWS


    Warga Desa Kebon, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten digegerkan penemuan mayat mengapung di aliran kali Dengkeng. Pada senin (29/11/2021)

    Pertama kali jenazah diketahui oleh seorang anak umur 11th yang bermain di pinggir kali Dengkeng. Berdasarkan informasi yang di terima jenazah ditemukan pada pukul 13.00.


    Melihat jenazah tersebut tersangkut di bambu anak yang bermain di pinggir kali dengkeng langsung bergegas mendatangi warga setempat, warga kemudian melapor ke Polsek Bayat. Saat ditemukan jenazah belum diketahui identitasnya.

    Polisi melibatkan tim SAR dan relawan untuk proses evakuasi. pukul 15.00 WIB proses evakuasi baru slesai, jenazah langsung di bawa ke RSUP Soeradji Tirtonegoro Klaten untuk proses identifikasi.



    Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, melalui Kapolsek Bayat, AKP Tri Harni, membenarkan adanya penemuan jenazah mengenakan pakaian perempuan dan berambut panjang. Hanya, dia belum bisa memperkirakan umur maupun ciri-ciri lainnya dari jenazah tersebut. Seusai dievakuasi, jenazah langsung dibawa ke rumah sakit. Jelas Tri Harni

    Wakil Komandan Operasi SAR Klaten, Arfan menjelaskan proses evakuasi relatif lancar karena arus sungai tidak terlalu deras. Posisi jenazah tersangkut rumpun bambu dengan kondisi telungkup. Jenazah diketahui berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan sudah meninggal dunia sejak tiga hari.


    Aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini