• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringati Hari Pahlawan,Team Relawan Anti Kesel Wonorejo Bakti Sosial

    Rabu, 10 November 2021, 17:42 WIB Last Updated 2021-11-10T10:43:17Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021 Relawan Anti kesel desa Wonorejo Kecamatan Gondang Rejo Kabupaten Karanganyar Propinsi Jawa Tengah mengadakan bakti sosial. 

    Bakti sosial berupa bantuan uang Tunai dan sembako tersebut diberikan kepada keluarga Ali Rosidi warga Sidoarjo Kecamatan Polanharjo kabupaten klaten, yang kedua anaknya mengalami lumpuh bertahun tahun. 

    Tak sampai disitu, relawan Anti kesel pun memberikan bantuan uang Tunai dan sembako untuk yang ke dua kalinya kepada keluarga Umiyatun di Desa s
    Sidowayah Kecamatan Polanharjo, yang anaknya Rangga berusia 6thn mengalami kebutaan. 

    Ketua Relawan Anti kesel Wonorejo Aprilia yang akrab dipanggil mbak Lia ini, saat dikonfirmasi Bnri News,Rabu (10/11/2021) menegaskan bahwasanya kita harus berterima kasih kepada Allah SWT atas kesehatan,Rezeki yang telah Allah berikan Terhadap kita semua.

    Dan juga dengan pendahuluan Para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan, kita semua menikmati kemerdekaan yang kita rasakan saat ini. 

    Berharap agar kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan selalu bersyukur dalam mengisi kemerdekaan. 


    “Hujan bukan menjadi halangan untuk kita terus mengabdi demi kemanusiaan, tapi niatan hati kami yang tulus dengan harapan semoga bermanfaat.”tuturnya.

    “Di tengah pandemi covid-19, mereka perlu kita bantu, Semoga apa yang kita berikan ini bisa meringankan beban mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari,”tambah nya. 

    Dalam kegiatan Bakti sosial tersebut, turut hadir Babinsa sidoarjo Sertu Supriyanto Bhabinkamtibmas Sidoharjo Bripka Sugiyanto dan perangkat desa Sidoharjo Darsono. 

    Ryan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini