• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BNNK Pidie Jaya Ajak Insan Pers Berantas Narkotika

    Rabu, 10 November 2021, 17:25 WIB Last Updated 2021-11-10T10:25:23Z
    -
    -


    PIDIE JAYA | BNRI NEWS 

    Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNK) Pidie Jaya menggelar Workshop dengan sejumlah insan pers di lantai 2 Emirat Coffe & Resto Meureudu, Rabu (10/11/21)

    Workshop kali ini BNNK Pidie Jaya mengusung Tema Penguatan Kapasitas kepada Insan Media untuk mendukung kota tanggap ancaman narkoba.

    Selain Insan Media pada kegiatan Workshop tersebut turut dihadiri sejumlah pegawai BNNK Pidie Jaya.

    Fakriadi, Kasubag Umum BNNK Pidie Jaya menuturkan, peran media sangatlah penting untuk mendukung kinerja BNNK Pidie Jaya dalam upaya melakukan pencegahan dan penyalahgunaan narkotika di Pidie Jaya.

    "Peran masyarakat juga sangat diharapkan sebagai perpanjangan tangan BNN di tingkat Gampong," ujarnya.

    Selain itu, peran serta Keuchik Gampong juga dituntut untuk menuntaskan persoalan narkotika di Pidie Jaya, dia berharap Pemerintah Gampong juga ikut serta dalam mensosialisasikan bahaya Narkotika di masyarakat.

    Untuk mendukung upaya-upaya pemberantasan narkotika di tingkat Gampong, Keuchik juga harus mengalokasikan sedikit dana desa untuk pembuatan baliho dan sosialisasi pencegahan bahaya narkotika.

    Dengan adanya pengalokasian dana tersebut Pemerintah Gampong bisa menggelar kegiatan sosialisasi dengan menghadirkan pemateri, baik dari unsur aktivis anti narkoba maupun dari unsur akademisi, jelasnya.

    Terakhir, Fakriadi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama memberantas narkotika, karena pemberantasan narkoba bukan hanya semata tanggungjawab BNN akan tetapi tanggungjawab kita bersama, tukasnya.

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini