• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Operasi Zebra Progo 2021 Polda DIY Sasar Object Wisata Gembira Loka

    Rabu, 17 November 2021, 15:32 WIB Last Updated 2021-11-17T08:32:28Z
    -
    -



    Yogyakarta|BNRI NEWS 



     Memasuki hari ketiga Operasi Zebra Progo 2021, Polda DIY melaksanakan kegiatan yang bersifat preemtif dan preventif di beberapa lokasi antara lain simpang empat Tugu Jogja, Jati Kencana, Galeria, dan Kebun Binatang Gembira loka. 

    Kabid Humas Polda D.I.Yogyakarta
    Kombes. Pol.  Yuliyanto S.I.K., M.Sc.,  kepada pewarta menjelaskan bahwa kegiatan hari ini berbeda dari hari sebelumnya, hari ini Operasi Zebra Progo menyasar juga daerah yang rawan berkumpulnya massa yaitu, Kebun Binatang Gembira Loka. Dilokasi Gembira Loka ini petugas melakukan penertiban dan peneguran bagi pengguna jalan di seputar Kebun Binatang yang tidak mematuhi peraturan Lalu Lintas. Bagi yang tidak memakai masker maka petugas akan memberikan masker untuk digunakan.

    Lebih lanjut, Yulianto juga menerangkan bahwa tidak hanya pengguna jalan tetapi petugas operasi zebra juga menertibkan pengunjung Gembira
    loka yang tidak melaksanakan prokes serta memastikan bahwa, wisatawan saat berwisata tetap mematuhi prokes.

    Sosialisasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan Operasi Zebra Progo 2021 ini juga dilakukan baik melalui media cetak, elektronik, media sosial dan public addres.  

    Untuk memastikan bahwa, anggota dalam keadaan sehat saat melaksanakan tugas maka petugas kesehatan yang bergabung dalam satgas Banops melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum anggota bertugas." Tutup Kabid Humas.

    Sumber Resmi:
    Div. Humas Polda D.I.Yogyakarta


    Aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini