• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Klaten Berikan Bantuan Untuk Renovasi Masjid Quwatul Islam di Delanggu

    Rabu, 17 November 2021, 14:41 WIB Last Updated 2021-11-17T07:41:09Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Polres Klaten memberikan bantuan renovasi Masjid Quwatul Islam, Ds Kuncen, Kec. Delanggu, Rabu (17/11/2021).

    Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH. Adapun bantuan yang diserahkan kepada panitia renovasi Masjid Quwatul Islam  berupa 40 sak semen. Kondisi masjid yang konon tertua di kecamatan Delanggu ini menurut Kapolres sudah memprihatinkan mengingat usianya yang diperkirakan sudah lebih dari 300 tahun.

    "Kami mendapat informasi bahwa Masjid  Quwatul Islam Delanggu sedang dilakukan renovasi karena beberapa kayu sudah lapuk dan tidak mampu menampung jamaah ketika Sholat Jumat. Kemudian kita berikan bantuan." Ungkap Kapolres

    Kapolres Klaten menjelaskan bahwa pemberian bantuan renovasi masjid ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan dukungan pada bidang keagamaan. Diharapkan dengan bantuan yang diberikan ini proses pembangunan segera selesai dan masjid bisa segera digunakan untuk beribadah.


    "Sedikit yang kami berikan semoga berkenan. Kami doakan semoga masjid ini cepat selesai dan bisa dipergunakan kembali dan memakmurkan masjid ini."

    Sementara itu Ketua Panitia Renovasi Masjid Quwatul Islam H Adwal Ariffin, mengaku sangat terkejut atas perhatian Polres Klaten. Bantuan material menurutnya sangat bermanfaat untuk kelanjutan proses renovasi masjid ini.

    "Kami ucapkan terima kasih kepada beliau. Bagi kami ini adalah suatu kehormatan dan perhatian yang sangat luar biasa. Kami tidak menyangka, karena pak Kapolres dan jajarannya hanya mengetahui (perihal renovasi masjid) dari media sosial tapi perhatian beliau sangat cepat. Ini membuktikan bahwa Polres Klaten betul-betul merakyat."


    Aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini