• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Evakuasi Korban Bencan Alam, Kapolsek Saluputti Bersama Personilnya Diganjar Penghargaan Kapolres Tana Toraja

    Kamis, 25 November 2021, 06:34 WIB Last Updated 2021-11-24T23:34:42Z
    -
    -




    Tana Toraja | BNRI NEWS


    Salah satu komitmen Kapolri yang tertuang dalam commander wish Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Nana Sudjana, AS, M.M, adalah memberikan reward bagi personil yang memiliki dedikasi yang melibihi batas dalam melaksanakan tugas.

    Menindak lanjuti commander wish Kapolda Sulsel, hari ini Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.Ik, M.H, berikan piagam penghargaan kepada Kapolsek Saluputti bersama empat anggotanya.

    Kapolsek Saluputti IPTU Sette Marrung S.H, bersama empat anggotanya diganjar penghargaan dari Kapolres Tana Toraja setelah berhasil mengevakuasi korban bencana pohon tumbang yang mengakibatkan dua warga meninggal dunia di Cendana Kec. Bittuang Kab. Tana Toraja.

    Diketahui pada hari selasa tanggal 16 November 2021 Kapolsek bersama empat  anggotanya dibantu warga sekitar berhasil mengevakuasi korban bencana alam pohon tumbang dengan peralatan seadanya dan menepuh perjalanan hingga empat kilo meter jalan kaki melintasi medan ekstrim bersama warga.


    Hari ini Rabu 24 November 2021 Kapolres Tana Toraja memberikan reward berupa piagam penghargaan kepada Kapolsek Saluputti dan empat anggotanya yaitu Brigpol Hendra Pakiding, Bripka Sima Somalinggi, Bripka Saran Tonapa dan Bripka Patrisius Siman di halaman apel Mapolres Tana Toraja.

    "Reward yang kami berikan kepada personil atas keihklasan dalam melayani masyarakat dimana personil tersebut melakukan evakuasi terhadap korban dengan menempuh perjalanan hingga empat kilo meter melalui medan ekstrim" Ungkap Sarly Sollu.

    Lebih lanjut, Kapolres sampaikan kepada seluruh peronil untuk ihklas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    "rekan - rekan reward itu bukan diminta tapi di berikan berdasarkan penilaian kinerja, maka laksanakanlah tugas dengan ikhlas berikan layanan terbaik kepada   masyarakat nanti pimpinan yang menilai" Tutup Kapolres AKBP Sarly Sollu.

    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini