• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga MojokertoTewas Tertabrak Kereta Api Ketika Asyik Olah Raga Pagi

    Selasa, 26 Oktober 2021, 14:21 WIB Last Updated 2021-10-26T07:21:49Z
    -
    -



    Mojokerto | BNRI NEWS

    Na'as benar nasib Sirojul Munir (41th) warga lingkungan/kelurahan Blooto, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto. Pria yang berprofesi sebagai penjual kue tersebut tewas seketika tertabarak kereta api ketika melakukan olah raga pagi, di perlintasan Trenggilis, Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, 

    Menurut Kapolsek Prajuritkulon Kompol Sulkan, pada pukul 04.00 WIB Munir (korban) pamit kepada istrinya untuk melakukan olah raga jalan kaki dan lari-lari kecil di jalan yang melintasi rel kereta api.
    Saking asyiknya lari-lari kecil saat menyeberang di perlintasan kerata api, Munir tidak mendengar dan tidak melihat ada kereta api di depannya, pada hal lampu kereta nyala dengan terang. Seketika itu juga Munir tertabrak KA Bima jurusan Jakarta Surabaya yang berjalan kencang dari arah barat menuju Surabaya.
    “Pukul 04.05 WIB, masinis KA Bima memberi informasi ke petugas stasiun Mojokerto bahwa ada orang ketabrak KA Bima, kemudian petugas stasiun melapor kepada kami,” ujar Sulkan kepada wartawan, Selasa (26/10/2021).

    Sulkan menambahkan, pihaknya segera bergeas ke TKP untuk melakukan evakuasi korban. Di lokasi kejadian polisi menemukan korban dalam kondisi luka parah dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

    Peristiwa tertabraknya Munir tersebut murni karena kecelakaan, karena dari informasi yang dihimpun tidak ada masalah dalam rumah tangganya yang memicu korban bunuh diri.
    “Tidak ada masalah rumah tangga, jenazah sudah dibawa pulang ke rumah duka,” pungkas Sulkan.

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini