• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Klaten Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Anggota Polres Klaten yang Meninggal Karna Covid-19

    Selasa, 26 Oktober 2021, 13:26 WIB Last Updated 2021-10-26T06:26:24Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    4 keluarga anggota Polres Klaten yang meninggal akibat covid-19 menerima santunan dari Alumni Akpol angkatan 90. Simbolis penyerahan bantuan dilakukan oleh Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH di Mapolres setempat, Selasa (26/10/21).

    Kapolres Klaten melalui Kabag SDM AKBP Joko Hariyanto, SH. MH menjelaskan bahwa bakti sosial  dilaksanakan dalam rangka memperingati 31 tahun pengabdian alumni Akpol Dhira Brata ini. Selain di Polres Klaten aksi serupa juga digelar di seluruh kesatuan Polri di Indonesia. Tak hanya untuk keluarga besar Polri, bakti sosial juga dilakukan untuk masyarakat umum seperti vaksinasi masal dan pembagian sembako.

    "Selama Covid-19, sudah ada 4 anggota Polres Klaten yang meninggal dunia. Sebagai wujud empati dan dukungan, para Alumni Akpol 90 memberikan santunan kepada keluarga korban."

    AKBP Joko Hariyanto, SH. MH berharap bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat meringankan beban para keluarga korban. Tak lupa ia mengucapkan terimakasih atas inisiatif Alumni Akpol 90 yang telah memperhatikan para korban covid-19 dari kalangan Polri.

    Ryan Gab
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini