• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Keluarga Besar Koramil 15/Polanharjo Peduli dan Berbagi

    Selasa, 26 Oktober 2021, 14:29 WIB Last Updated 2021-10-26T07:29:43Z
    -
    -


    Klaten | BNRI NEWS

    Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Keluarga Besar Koramil/15 Polanharjo memberikan bantuan kepada salah satu warga Desa Sidowayah.

    Bantuan berupa sembako dan Uang tunai tersebut diserahkan  kepada keluarga Umiyati seorang Warga desa yang tinggal di Desa Sidowayah, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Propinsi Jawa Tengah. Yang hidup serba kekurangan dan memiliki anak yang mengalami kebutaan mendadak sejak awal februari 2021.

    Anggota Koramil 15/Polanharjo  Serda M ihsan selaku Babinsa Nganjat dan keluarganya menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian kita kepada sesama. 

    “Hati saya tergerak setelah mendatangi dan melihat langsung kondisi ekonomi Umiyati yang jauh dari kata sejahtera. Apalagi Umiyati memiliki Anak usia 6 tahun yang mengalami nasib yang kurang beruntung seperti saat ini,” ungkapnya.

    Hal senada juga disampaikan Sertu Supriyanto Selaku Babinsa Sidowayah, aksim.  ini bertujuan untuk meringankan beban hidup keluarga Umiyati yang berada di desa binaannya. Sekaligus mengetuk hati para Saudara saudara kita untuk lebih peduli kepada sesama, terlebih pada kondisi saat ini, Selasa (26/10/21). 

    Penerima bantuan Umiyati mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dan Uang yang diberikan.

    “Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak-Bapak Koramil 15/Polanharjo Beserta Istrinya, dan kami berdoa semoga Allah SWT memuji Bapak dan selalu memberikan kekuatan dan kesehatan, sekeluarga” tutup Umiyati


    Beni Ardiyono
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini