• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Walikota Makassar Danny Pomanto Jalin Sinergitas Warga Toraja di Makassar

    Senin, 18 Oktober 2021, 16:50 WIB Last Updated 2021-10-18T09:50:43Z
    -
    -
     

    Makassar | BNRI NEWS


     Hari ini Senin (18/10/2021) saya menghadiri acara pembukaan Sidang Sinode AM XXV Gereja Toraja di Tongkonan Pempangan, Kecamatan Sopai, Toraja Utara.

    Saya bersyukur dapat hadir untuk kedua kalinya pada acara pembukaan sidang Sinode AM ke XXV gereja Toraja yang digelar 5 tahun sekali.

    Pemerintah Kota Makassar mempunyai program yang namanya perkuatan umat, dimana pemerintah kota berkepentingan untuk hadir karena dapat mempersatukan umat khususnya gereja Toraja yang ada di kota Makassar. 

    Kehadiran saya dalam sidang sinode ini juga merupakan bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat Toraja atas dukungan dalam proses politik hingga proses pembangunan kota Makassar yang sedang berjalan saat ini.

    Selain agenda tersebut saya juga menghadiri acara pelantikan pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) periode 2021-2026 serta mendampingi Menteri Pertahanan RI Bapak Prabowo Subianto memberikan kuliah umum dihadapan mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja mengenai pertahanan negara.

    Demikian disampaikan Danny Pomanto melalui siaran pers kepada publik di Sulawesi Selatan.


    SamsulHadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini