• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Viral Mobil Plat Merah Hadang Ambulance

    Sabtu, 30 Oktober 2021, 18:47 WIB Last Updated 2021-10-30T11:47:17Z
    -
    -



    Klaten|BNRI NEWS

    Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi seorang sopir yang mengendarai mobil berpelat nomor merah menghalangi laju ambulans di Klaten. Pada sabtu (30/10/2021)

    Terlihat mobil Toyota berpelat nomor AD 9502 OL menghalangi laju ambulans.
    Insiden ini terjadi tepat di depan kantor DPRD Kabupaten Klaten. Peristiwa bermula ketika sebuah mobil ambulans membawa pasien pasca kecelakaan dari PMI Klaten dengan kode sirine (pasien tenang).

    Saat melihat antrian panjang di sebuah persimpangan, sopir ambulans memutuskan mengambil jalan lawan arah agar bisa melintas dengan lancar. Namun di saat beberapa kendaraan dari lawan arah memberikan akses ambulans dan menepi, hanya satu mobil yang masih ngeyel dan tak mau memberikan akses jalan namun malah tetap melaju di depan ambulance dengan berhadapan, sehingga ambulance terhenti dan terhambat melakukan tugas.

    Mobil tersebut menggunakan pelat merah dan sempat berhenti sehingga ambulans kesulitan untuk melintas. Mobil plat merah dan ambulans tersebut saling berhadapan. Namun selang beberapa saat, sopir mobil pelat merah tersebut memberikan jalan.

    Salah seorang pria yang diduga sopir dari ambulans tersebut sempat memberikan pengertian kepada sopir mobil plat merah. Namun sopir mobil plat merah enggan membuka kaca mobil dan melanjutkan perjalanannya.

    Aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini