• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Sesean bersama Organisasi Sosial Aku Anak Toraja (AAT) Melakukan Bhakti Sosial

    Sabtu, 30 Oktober 2021, 15:58 WIB Last Updated 2021-10-30T08:58:20Z
    -
    -



    Toraja | BNRI NEWS

    Pada hari sabtu tanggal 30/10/2021 Pukul 10.00 wita, Kapolsek Sesean Iptu Adnan leppang S. H., M. H. Bersama organisasi sosial AAT (Aku Anak Toraja) Melaksanakan kunjungan bhakti sosial terhadap salah satu warga di Dusun Sangkaropi, lembang Bangkelekila, Kec. Bangkelekila, kab. Toraja utara.

    Salah satu warga  Toban dusun Sangakaropi lembang Bangkelekila, kec Bangkelekila yang bernama Rida, mengalami gangguan penglihatan sejak umur 8 (delapan) bulan dimana saat sekarang ini telah berumur 33 tahun,  Rida dalam kesehariannya dibantu oleh kedua orang tuanya.

    Bhakti sosial ini diharapkan dapat meringankan beban psikologis terhadap sodari Rida bersama keluarga yang mengalami gangguan penglihatan, dimana sodari Rida bersama keluarga mengucapkan trimakasih atas kunjungan dan uluran bantuan yang diberikan.

    Kapolsek Sesean Iptu Adnan Lepang mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan bersama Organisasi Sosial  Aku Anak Toraja ini merupakan salah satu bentuk kepedulian antar sesama dan semoga  bantuan yang diberikan berupa Sembakok ini dapat meringankan beban hidup utamanya di dalam masa pandemi covid 19.

    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini