• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Vaksinasi Kerjasama POLRES Cianjur & FKUB

    Rabu, 27 Oktober 2021, 20:34 WIB Last Updated 2021-10-27T13:34:55Z
    -
    -





    Cianjur | BNRI NEWS 


    Giat vaksinasi yang digelar oleh Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) berhasil menarik antusias masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin tersebut, tercatat lebih dari 1000 dosis vaksin telah diterima oleh masyarakat Cianjur dan sekitarnya. 

    Acara vaksinasi ini hasil kerjasama antara Polres Cianjur, Palace Hotel dan pemerintah setempat. Itu telah berlangsung selama empat kali dalam satu bulan, terakhir di tempat yang sama yaitu di Palace Hotel Cipanas, pada tanggal (26/10/2021).
    Di tempat tersebut adalah  merupakan putaran vaksinasi terakhir yang digelar oleh FKUB di wilayah Desa Cipanas.

    Menurut pantauan kami di lapangan, acara yang dimulai pukul 08.00 wib itu berjalan dengan tertib dan lancar. Terdapat antrian panjang calon peserta namun tetap mengedepankan prokes hingga acara berakhir pada pukul 14.30 wib.




    Eki Akbar yang merupakan salah satu tenaga kesehatan yang diterjunkan oleh Polres Cianjur menuturkan bahwa, antusias masyarakat yang ingin menerima vaksin semakin meningkat hal ini salah satunya disebabkan karena tingkat kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk hidup sehat dan terbebas dari virus covid 19.

    _R. Ramdan Fitriadi_

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini