• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sat Binmas Polres Lahat Dan Puskesmas Desa Selawi

    Kamis, 28 Oktober 2021, 06:59 WIB Last Updated 2021-10-27T23:59:21Z
    -
    -




    Lahat | BNRI NEWS


    Bertempat di balai Posyandu Desa Selawi, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Rabu (27/10/2021) Pukul 09.00 wib. Aiptu Joni AR, Aiptu Mirza Alamsah, Aipda Endang dan Bripka Zulfikar. Mewakili Kasat Binmas Polres Lahat, tiba di Balai posyandu Kantor Desa Selawi, yang disambut hangat Kepala desa Don Praktikno dan perangkat berserta tamu undangan. 

    Rangkaian kegiatan dari Sat Binmas Polres Lahat, 
    DiFokus Group Diskusi, mengenai Kamtibmas dan Kenakalan remaja, dan mengenai Vaksinasi covid 19, materi disampaikan langsung Bidan Susmiana (Plt Kepala Puskesmas Desa Selawi). Dalam fokus group diskusi Sat Binmas Polres Lahat, cukup efektif berjalan pada sesi diskusi tanya-jawab, para peserta undangan dari tokoh masyarakat,tokoh agama, dan masyarakat umum, merasa puas dari pertanyaan dan mendapatkan jawaban serta pengetahuan baru, setelah diberi penjelasan Aiptu Joni AR Dan Aipda Endang, mengenai Kamtibmas dan kenakalan remaja, baik pencegahan dalam lingkungan terkecil (keluarga) juga lingkungan Masyarakat tempat kita tinggal, dengan berkordinasi ke Pemdes, Babinsah/Sertu Apri Hartono atau Bhabinkamtibmas/Bripka Indra Jaya.

    Bidan Susmiana menyampaikan perlunya Vaksinasi covid 19, untuk membentuk kekebalan dalam tubuh masing-masing induvidu, dari virus covid 19, dan dapat membuat imun lebih kuat serta mencegah penyebaran virus covid 19 dalam jangka waktu pendek, dan kembali New normal harapan kita semua. kegiatan pukul 11.30 Wib, ditutup dengan berdo'a bersama dipimpin oleh H.Muluk Akbar, berjalan lancar dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan. 

    (Syaiful A)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini