• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kasat Reskrim Polres Gowa Bangun Kemitraan dengan AWPI dan GOWA-MO

    Kamis, 28 Oktober 2021, 07:10 WIB Last Updated 2021-10-28T00:10:17Z
    -
    -



    GOWA | BNRI NEWS 


    Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) dan Group Wartawan Media Online (GoWa-MO) Indonesia adakan ngumpul bareng bersama Kasat Reskrim polres Gowa dan jajaran.

    Hadir dalam acara ngumpul bareng tersebut bersama yakni Jufri Tutu, Wakil Ketua DPD AWPI SULSEL, Syafriadi Djaenaf Dg.Mangka, Ketua Umum DPP GoWa-MO Indonesia, Iptu Mas Jaya, SH KBO Reskrim Polres Gowa, AKP Boby Rachman, SIK.SH, Kasat Reskrim Polres Gowa, Nurhaedah dan Irfandi Yusuf.

    Dua organisasi ini menggelar acara kumpul untuk membahas sistem kerja jurnalis yang profesional dan proporsional  serta pengembangan UMKM dalam konsep program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di wilayah Kabupaten Gowa.

    Oleh karena itu acara ini mengambil tema 'Peran Serta Jurnalis dalam usaha Pemulihan Ekonomi Nasional

    "Kita hari ini berkumpul untuk berdiskusi bagaimana cara memulihkan ekonomi masyarakat dimasa Pandemi ini."ungkap pria berkacamata akrab disapa Dg. Mangka, Rabu 27 Oktober 2021 di Pasar Rewa Kio, Jl. Tumanurung Raya, Pandang Pandang, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa.

    Dg. Mangka menyarankan agar jurnalis mengambil peran serta dalam mengembangkan UMKM dan mengimplementasikan program PEN.

    Lanjutnya, media sangat dibutuhkan menjadi sumber informasi pelaku UMKM agar bisa berkembang ditengah pandemi. Perekonomian di Indonesia hanya bisa pulih kalau UMKM dan UKM itu sehat,"tutupnya.

    Jufri Tutu selaku wakil ketua DPD AWPI SULSEL mengapresiasi kegiatan ini, setidaknya bisa saling berkomunikasi dan saling sharing terkait pengembangan UMKM dimasa Pandemi seperti ini.

    "Iya, Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga kedepan UMKM masyarakat bisa pulih. Terlepas atas bantuan awak media dalam publikasi," tutur Jufri Tutu

    Sementara itu Bobby Rachman mengatakan ngumpul bareng ini adalah momentum membangun kemitraan yang lebih strategis lagi karena rencana ini sangat membantu pelaku UMKM untuk bisa bangkit lagi dari keterpurukan di masa pandemi.

    " Polisi adalah sahabat masyarakat jadi tentu saja kami selalu menyambut baik kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya.


    SamsulHadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini