• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tersentuh Melihat Balita Yang Mengalami Kebutaan,Pemilik Mebel Bangkit Jaya Ikut Peduli

    Sabtu, 02 Oktober 2021, 13:59 WIB Last Updated 2021-10-02T06:59:12Z
    -
    -


    Klaten | BNRI NEWS

    Terganggunya kondisi perekonomian akibat pandemi Covid-19 tidak membuat semangat Suratman (41thn) Warga Paesan Desa Mireng, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten yang mempunyai jiwa sosial tinggi serta peduli kepada sesama manusia tersentuh hatinya rela untuk berbagi rezeki dengan sesama.

    Suratman mempunyai keyakinan bahwa rezeki akan makin berlimpah ketika membaginya dengan orang lain, dan membuatnya tidak merasa berat walau pendapatan dari bisnis Mebel yang dijalankannya mengalami penurunan drastis akibat pandemi covid-19.

    Suratman merasa Iba, Setelah membaca berita online ada seorang balita umur 6 thn warga Desa Sidowayah, Kecamatan Polanharjo anak dari umiyati yang hidupnya serba kekurangan dan anaknya (Rangga) yang menderita kebutaan membuat  hati saya langsung terketuk untuk menyisihkan rejeki saya untuk beliau,Yang mana tujuan saya cuma meringankan beban. Ujarnya kepada Bnri News Sabtu (02/10/21) 

    Umiyati yang sehari-hari bekerja sebagai buruh di tetangganya terpaksa berhenti bekerja lantaran harus merawat anaknya yang sedang sakit dikarenakan mengalami kebutaan.


    Umiyati ibu dari Rangga pun merasa sangat bahagia, bahwa dimasa seperti ini masih ada orang yang peduli dengan keadaan saya, ia pun mengucapkan Terima kasih banyak atas bantuannya, semoga Allah membalas segala kebaikan, selalu panjang umur, sehat dan dilimpahkan rejekinya. Tandas umiyati


    (Alfian Aziz)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini