• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Kendal Laksanakan The Art Of Programming Mindset dan Persiapan Deks Evaluasi

    Jumat, 29 Oktober 2021, 20:50 WIB Last Updated 2021-10-29T13:50:28Z
    -
    -



    Kendal | BNRI NEWS 



    Kegiatan pelaksanaan zoom meeting tentang ‘The Art Of Reprogamming Mindset dan Persiapan Desk Evaluation’ oleh, Sekretariat PPK Giat 39, bertempat di ruang Command Center, Jum'at  (29/10/2021).

    Narasumber dalam kegiatan Zoom Meeting tersebut adalah, Ketua Posko Presisi oleh Irjen Pol. Slamet Mulyadi S.I.K., Wakaposko Kombes Pol. Dr. Indarto S.Sos., S.H., S.I.K., M.Si., Motivator forum belajar bersama oleh Bapak Tukiyo Suryo Atmojo.

    Peserta-peserta dari Polres Kendal yang turut hadir pada kegiatan tersebut, adalah Kabagren Polres Kendal, Kasubbag Strajemen dan RB, Pengungkit 1 sampai dengan 6, Staf Bagren Polres, Kendal.

    Wakaposko Kombes Pol. Indarto mengatakan bahwa pembangunan ZI memiliki tiga tujuan diantaranya, meningkatkan keefektifan satuan kerja, membudayakan anti korupsi, dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

    “Masalah maupun suatu kendala, yang ada di Polri antara lain meliputi kualitas dan kuantitas. Capaian akhir harapan Kapolri tahun 2024 adalah, birokrasi polri harus setingkat dunia sudah WBK dan WBBM,” ucap Indarto.

    Kaposko Progam Presisi Kapolri oleh, Irjend Pol. Slamet S.I.K., memberikan arahan bahwa Isu negatif terhadap Polri bertujuan dibentuknya Presisi oleh Bapak Kapolri.

    “Pembangunan ZI sudah baik yang ditunjukan oleh hasil survei dengan baik, penyebab kegagalan dalam melakukan perubahan sebagian besar bisa saja terjadi,” ucap Slamet.

    Tukiyo Suryo Atmojo Motivator forum belajar bersama menjelaskan, tentang pola belajar, 4 Pillar NLP, apa yang diinginkan, memaknai dunia dengan panca indra membangun hubungan secara berbeda.

    Hypnosis State, Modaliti Visual (penglihatan), Auditori (pendengaran), Kinestetik (gerak).

    Kombes Pol. Dr. Indarto S.H., S.Sos., S.I.K., M.Si., membulatkan pada kegiatan tersebut bahwa Epzi dibulan Oktober, Epzi sudah di singkronkan sehingga bisa cek dan di capture.

    “Masih ada satker/satwil yang belum melampirkan dokumen pendukung pada aplikasi Epzi namun, hanya melampirkan daftar isi tanpa dokumen pendukung,” lanjut Dr. Indarto.

    Dr. Indarto juga menegaskan bahwa rencana pada TW IV bulan 2, ada kemungkinan terjadi perubahan indikator, bulan depan indikator yang tidak terpenuhi tidak akan di Verifikasi, oleh data Satker yang belum mengirim Epzi.

    “Kisi-kisi desk, evaluasi Kemenpan RB yang meliputinya apakah satker sudah mengerti tentang pembangunan ZI dan apakah satker telah membangun substansi pembangunan ZI, apakah sudah ada hasil perubahan-perubahan atas pembangunan ZI tersebut, apakah pimpinan satker bersemangat dan serius membangun ZI ini, lalu apakah satker tersebut bersemangat membangun ZI,” pungkasnya, mengakhiri perbincangan. 


    (Beni Ardiyono/Ashari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini