• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Akibat Angin Kencang Dahan Pohon Patah Menimpa 2 Kendaraan di Mojokerto

    Jumat, 29 Oktober 2021, 20:15 WIB Last Updated 2021-10-29T13:15:56Z
    -
    -


    Mojokerto | BNRI NEWS

    Sebuah pohon tumbang menimpa satu unit mobil dan pemotor di Jalan Majapahit Dusun/Desa Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokarto pada Jum'at (29/10/3021). 

    Peristiwa itu terjadi saat angin kencang dan hujan lebat mengguyur Mojokerto sekitar pukul 16.00 WIB. 

    Dua kendaraan yang tertimpah masing masing mobil jenis Honda Jazz dengan nomor polisi W 1855 WS dan satu kendaraan bermotor jenis Scoopy yang dikendarai seorang perempuan. 

    Saat itu, dua jenis kendaraan mobil dan pemotor yang belum diketahui identitasnya ini melaju dari arah Jombang ke Kota Mojokerto. Saat sampai di lokasi kejadian mendadak tangkai pohon jenis sono yang diperkirakan memiliki ketinggian 5 meter lebih ini patah dan menimpah kendaraan tersebut.

    Menurut saksi mata yang ada di lokasi Hardi (44 th), kejadian patahnya dahan pohon sono tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.
    "Tidak ada korban, semua selamat, hanya satu perempuan yang menaiki motor tadi sempat jatuh dan mengalami luka lecet pada bagian dagu," jelasnya.

    Sementara itu untuk kendaraan mobil yang tertimpah mengalami kerusakan pada bagian kaca depan. 

    Imbas lain dalam kejadian tersebut jalanan dari dua arah dari arah Surabaya menuju kota Mojokerto dan sebaliknya sempat tersendat.

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini