• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang, 4 Tiang Listrik Rubuh Menimpa Truk yang Melintas

    Jumat, 29 Oktober 2021, 19:58 WIB Last Updated 2021-10-29T12:58:45Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Hujan disertai angin kencang terjadi di wilayah klaten,jumat (29/10/2021) sore.

    Akibatnya,empat tiang listrik yang berada dijalan Tegal gondo-janti tepatnya di desa sidowayah kecamatan polanharjo kabupaten klaten Rubuh dan menutupi jalan serta menimpa satu unit kendaraan truck bermuatan pasir yang melintas. 

    Selain tiang listrik yang rubuh puluhan pohon pun ikut tumbang dan menutupi jalan hingga tidak bisa dilewati kendaraan bermotor. 

    “Iya sore hari ini, kami menerima laporan dari masyarakat terkait adanya tiang listrik dan pohon yang tumbang menutupi jalan di Desa Sidowayah,dan saya langsung terjun ke lokasi” kata Sertu Priyo Prasetyo Babinsa wangen. 

    Bencana tiang listrik roboh dan pohon tumbang tersebut, kata Sertu Priyo, diakibatkan oleh curah hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah klaten. 




    “Tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut,Namun akibat bencana tersebut jalan arah tegal gondo janti atau sebaliknya tidak bisa dilewati dan menyebabkan Aliran Listrik mati total di wilayah tersebut,” ujarnya.

    Priyo menambahkan, saat ini situasi dilapangan masih dilakukan penanganan lebih lanjut oleh Masyarakat, BPBD Klaten, TNI, Polri,Petugas PLN dan unsur lainnya.

    Ryan gab
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini