• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemkab Torut Terima Bantuan Covid-19 dari Bank Sampoerna

    Sabtu, 16 Oktober 2021, 17:47 WIB Last Updated 2021-10-16T10:56:32Z
    -
    -



    Torut | BNRI NEWS

    Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menerima bantuan dampak pandemi Covid-19 dari Bank Sampoerna melalui mitra bisnisnya KSP Sahabat Mitra Sejati Cabang Rantepao.

    Bantuan kepedulian di tengah pandemi Covid-19 tersebut diterima langsung Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, di ruang kerjanya, Jumat (15/10/2021).

    Dalam kesempatan ini, Bank Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati juga menyerahkan Sertifikat Penghargaan atas dukungan dan pengawalan dalam kegiatan berbagi paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 kepada Bupati Toraja Utara.

    Ombas sapaan akrab Bupati Toraja Utara mengapresiasi aksi kepedulian yang dilakukan Bank Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati.

    "Pemkab Toraja Utara menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan ini. Kita berharap bantuan ini dimanfaatkan dengan baik," ucapnya.

    Sementara itu, Sefrianus selaku Kepala Cabang KSP Sahabat Mitra Sejati dan Arman Pata selaku Area Manager Palopo menyampaikan bahwa gerakan ini merupakan inisiatif atas keprihatinan terkait kondisi merebaknya wabah Covid-19 di seluruh Indonesia. 

    “Inisiatif ini kami lakukan dengan memberikan sebanyak 600 paket sembako di wilayah Kabupaten Toraja Utara dan Tana Toraja dan dilakukan secara serentak di 17 cabang KSP Sahabat Mitra Sejati dan 17 Cabang Bank Sampoerna  yang tersebar di seluruh Indonesia," terangnya.

    Sekedar diketahui, KSP Sahabat Mitra Sejati merupakan salah satu koperasi yang sudah bertransformasi menuju digital melalui SOBATKU, simpanan online yang memberikan layanan modern kepada anggota dalam melakukan transaksi keuangan.  

    Amos Minggu
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini