• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peduli Sesama, Kapolres Klaten Berikan Bantuan Buat Rangga

    Kamis, 14 Oktober 2021, 16:02 WIB Last Updated 2021-10-14T09:02:32Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo, S.H., S.I.K, M.H , beserta jajarannya mengunjungi Rangga (6th) warga Desa Sidowayah Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten Jawa Tengah yang mengalami Kebutaan. Kamis (14/10/21).

    Kedatangan Kapolres Klaten ini untuk menyerahkan bantuan tali asih berupa sembako kepada Keluarga Rangga Anak 6 tahun yang mengalami kebutaan Mendadak. 

    Dalam kunjungan tersebut turut hadir Kapolsek Polanharjo AKP. H Nurwadi S.H bersama Anggota nya, Camat Polanharjo Joko Handoyo HS,SSTP,M.Si dan Kepala Desa Sidowayah Mujahid Jaryanto S.H.

    Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo menuturkan, ini merupakan bentuk kepedulian Polres Klaten dengan warganya dan sebagai bentuk bahwa Anggota Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Semoga Polri semakin dicinta masyarakat. Tuturnya. 

    “Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan bagi Rangga dan keluarga, dan kita harap supaya tetap menjaga kesehatannya bersama keluarga,” tambah orang nomor satu di Polres Klaten ini.

    Umiyati ibu dari Rangga mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Bapak Kapolres bersama Anggotanya yang sudah memberikan bantuan untuk saya dan kesembuhan anak saya Rangga, semoga Bapak Kapolres dan Para Anggotanya diberikan kesehatan untuk sekeluarga. Tutup umi

    Beni Ardiyono 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini