• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Khoirudin Mustakim Menyelesaikan Nazarnya

    Senin, 18 Oktober 2021, 18:42 WIB Last Updated 2021-10-18T11:42:30Z
    -
    -





    Klaten|BNRI NEWS

    Peraih emas PON (Pekan Olahraga Nasional) Papua cabang pencak silat Khoirudin Mustakim akhirnya menyelesaikan nazar nya. Khoirudin bernazar lari dari lokasi training camp (TC) pelatda pencak silat Jateng, GOR Sepak Takraw Salatiga menuju rumahnya di daerah Karangpakel, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten. Mustakim berangkat dari Salatiga jam 05.00 pagi, sore ini sudah finish.(18/10/2021)

    Sebelum sampai di rumahnya Khoirudin mengalami beberapa kali kram pada kakinya dan harus dikompres es batu. Itupun menjadikanya berhenti sejenak untuk memulihkan kakinya. Jarak yang ditempuh Salatiga - Klaten kurang lebih 50 - 60 km.


    Khoirudin Mustakim adalah mahasiswa Fakultas Keolahragaan (FKOR) UNS Surakarta, menekuni pencak silat sejak dini. Terbukti dengan kegigihanya segudang prestasi dia dapat. Salah satu prestasi membanggakan yang diraihnya ialah emas, kelas B putra PON XX papua 2021.


    Setelah PON selesai, Khoirudin Mustakim akan mengikuti pelatnas di Jakarta mulai Desember 2021. Ini untuk persiapan mengikuti SEA Games Hanoi 2022.

    Alfian Aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini