• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HKGB Ke 69, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso Berpesan Kepada Bhayangkari

    Sabtu, 23 Oktober 2021, 09:59 WIB Last Updated 2021-10-23T02:59:16Z
    -
    -

     


    SIMEULUE | BNRI NEWS 


    Bhayangkari Cabang Simeulue melaksanakan acara syukuran dalam rangka memperingati HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI) HKGB ke 69 tahun. Kamis, (21/10/2021).

    Setelah usai melaksanakan kegiatan peringati hari kesatuan gerak Bhayangkari ke 69 secara virtual melalui Zoom meeting di ruang Vicon Polres Simeulue, kegiatan di lanjutkan dengan syukuran potong tumpeng dan kue di Aula Joglo Polres Simeulue. 

    Pada peringatan HKGB yang ke 69 dengan tema ” Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi” Ketua bhayangkari Cabang Simeulue Ny Ida Pandji dengan didampingi Pembina Bhayangkari Cabang Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si.

    “Dirgahayu Bhayangkari  ke-69 Tahun dimanapun berada, terima kasih kepada bhayangkari yang telah menjaga keluarga dan berperan dalam penanganan covid-19, dan gerai vaksinasi presisi." jelas Kapolres.

    Ia juga menambahkan pesan Kapolri saat acara zoom virtual siang tadi dengan berpesan kepada ibu bhayangkari agar suami – suami yang jalannya miring-miring dibantu di luruskan agar dapat bertugas dengan baik, dan yang sudah bertugas dengan baik agar memotivasi suaminya agar bekerja dengan giat dan lebih baik lagi karena di balik keberhasilan suami pasti di belakangnya ada dukungan istri yang luar biasa . 

    "Seorang istri sangat mempengaruhi karir suami yang sedang bertugas. Oleh karena itu dorongan dan motivasi para istri sangat dibutuhkan,” tandasnya.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini