• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bantu Pulihkan Perekonomian Masyarakat, Kodim 0723/Klaten Salurkan Bantuan Tunai

    Kamis, 21 Oktober 2021, 20:58 WIB Last Updated 2021-10-21T13:58:11Z
    -
    -




    Klaten | BNRI NEWS

    Bantuan pemerintah untuk percepatan pemulihan ekonomi nasional bagi pedagang kaki lima (PKL) dan warung yang terdampak pandemi covid-19 Kembali disaluran melalui Kodim 0723/Klaten dan diberikan dengan proses verifikasi yang ketat.

    Penyaluran bantuan tunai sebesar Rp1,2 juta diberikan dengan terlebih dahulu melakukan pendataan yang dilakukan Babinsa dimasing-masing desa atau kelurahan.

    "Setelah didata kami lakukan beberapa kali tahapan verifikasi, Karena dari sejumlah penerima sebelumnya ada yang sudah menerima bantuan BPUM dari pemerintah," kata Babinsa Wangen Sertu Priyo Prasetyo saat ditemui Bnri News dalam pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut di Kodim 0723/Klaten Kamis (21/10/21).

    Sejumlah langkah verifikasi dilakukan agar penyaluran bantuan dari pemerintah pusat tepat sasaran.

    Ia berharap bantuan pemerintah yang disalurkannya bisa membantu pemulihan ekonomi bagi pedagang kaki lima dan warung yang terdampak pandemi Covid-19.

    "Seberapapun besarnya bantuan yang diterima harus disyukuri supaya bisa membawa keberkahan," ungkapnya.

    "Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, karena para pelaku UMKM ini merupakan penopang perekonomian di Kabupaten Klaten, sehingga ke depan dapat lebih semangat lagi dalam menjalankan usahanya," Tutupnya. 

    Ryan Gab
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini