• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ada Speed Boat Baru di Obyek Wisata Rowo Jombor Klaten

    Rabu, 27 Oktober 2021, 15:11 WIB Last Updated 2021-10-27T08:11:29Z
    -
    -







    Klaten|BNRI NEWS

    Obyek Wisata Rowo Jombor yang terletak di Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Propinsi Jawa Tengah menjadi salah satu destinasi populer di Klaten.

    Rowo Jombor yang lebih dikenal dengan warung apung,sekarang pengunjungnya bisa menikmati wisata yang memacu adrenalin dengan adanya wahana speed boat.


    Ketua Paguyuban perahu wisata Rowo Jombor mengatakan " speed boat yang sudah beroperasi saat ini tiga unit nantinya akan ada lima unit. Jelas Sutomo saat ditemui Bnri News pada Rabu(27/10/2021)


    Speed boat didatangkan dari Sarangan, Kabupaten Magetan, Propinsi Jawa Timur. Didatangkannya Perahu cepat tersebut guna untuk menarik para wisatawan yang datang ke Rowo Jombor.

    Bagi yang hendak menaiki speed boat dengan kapasitas 5 orang terdiri 4 orang dewasa 1 anak-anak harga tiketnya  50.000 untuk sekali putaran. Sebelum menaiki perahu cepat itu, para pengunjung diminta menggunakan baju pelampung. Serta mendapat pengarahan untuk menjamin keamanan.


    Salah satu pengelola speed boat rowo jombor menjelaskan durasi mengelilingi rowo jombor dalam sekali putaran membutuhkan waktu 8 menit dengan kecepatan 35km per jam dengan jarak tempuh 4-5km.






    Aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini