• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim Puslitbang Polri Evaluasi Penerapan TI Era Police 4.0 Kunjungi Polres Batu Bara

    Rabu, 29 September 2021, 19:48 WIB Last Updated 2021-09-29T12:48:31Z
    -
    -



    Batu bara | BNRI NEWS 


    ke Polres Batu Bara, Tim Peneliti Puslitbang Polri menggelar evaluasi penggelaran Aplikasi di lingkungan Polri dalam rangka menerapkan Teknologi dan Informasi Era Police 4.0 di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Rabu(29/09/2021).

    Kabid Rikwastu Puslitbang Polri KOMBES Pol Harvib Raslin selaku Ketua Tim Peneliti Puslitbang Polri mengatakan terkait Materi Puslitbang Polri dimana tim hadir untuk mendapatkan tanggapan atau masyarakat terhadap aplikasi pelayanan publik yang dibuat masing-masing Satker Polres Batu Bara dan jajarannya.

    ada kesempatan itu, KOMBES Pol Harvib Raslin menyampaikan apresiasi kepada Kapolres dimana saat ini ditunjukkan oleh Wakapolres Batu Bara atas sambutan yang diberikan kepada mereka untuk melakukan penelitian Puslitbang Polri di Polres – Polres yang ada di Indonesia.

    Sebelumnya, Kapolres Batu Bara diwakili Wakapolres Batu Bara KOMPOL Rudy Chandra

    berharap dengan kehadiran Tim Puslitbang Polri di seluruh jajaran Polres yang ada di Indonesia khususnya di Polres Batu Bara dapat menjadikan Polri semakin Presisi dan materi yang diberikan dapat menjadi bekal para personel di kemudian hari.

    Turut hadir dari tim peneliti Puslitbang Polri, Pejabat Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Dr. Husni Fahmi sebagai pendamping Puslitbang Polri,

    Kasubbid Faskon Bidrikwastu Puslitbang Polri KOMPOL Septi Astuti, Pamin Bidrikwastu Puslitbang Polri Penata Yuli Pertiwi.

    Dari Poldasu hadir Kasubbag Sisjemen Birorena Polda Sumut KOMPOL GR Feriana.

    Dari Polres Batu Bara juga hadir Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL Hendri NF Barus, Kabagren Polres Batu Bara KOMPOL DB Diriono Sihotang, Kabag Sumda Polres Batu Bara KOMPOL Elfrida M. Lumbanraja.

    Juga hadir Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan,

    Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, perwira dan bintara Polres Batu Bara. 
    (EDO, R)

    Alwi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini