• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BK3KS Batu Bara Mengunjungi Rumah Para Penyandang Disabilitas

    Rabu, 29 September 2021, 20:05 WIB Last Updated 2021-09-29T13:05:39Z
    -
    -



    Batu bara | BNRI NEWS

    Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir mengunjungi rumah para penyandang disabilitas di Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Selasa (29/9/21) petang.

    Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan bantuan berupa kursi roda kepada para penyandang disabilitas. Total 7 kursi roda yang dibagikan kepada para penyandang disabilitas yang ada di Kecamatan Datuk Tanah Datar.

    Pada kesempatan itu dua kursi roda diberikan secara simbolis oleh Ketua BK3S Ny Maya kepada dua warga penyandang disabilitas yang ada di Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar yakni Amri (67) dan Syarifuddin Lubis (53).

    Amri mengalami kelumpuhan karena sakit diabetes. Sedangkan Syarifuddin Lubis mengalami kelumpuhan karena kecelakaan yang dialaminya lima tahun lalu.
    Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial yang diharapkan dapat membantu warga penyandang disabilitas yang ada di Kabupaten Batu Bara.

    Pada hari yang sama Ny Maya Indriasari Zahir selaku Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara didampingi Plt Camat Datuk Tanah Datar Rusian Heri juga memberikan bantuan 4 unit alat mesin jahit kepada Koperasi Produksi yang merupakan Kelompok Koperasi Binaan TP PKK di Desa Percontohan UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga ) di Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara.

    Kemudian pada hari yang sama sebagai Bunda PAUD Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir didampingi Ketua Pokja Bunda PAUD Batu Bara Ny Hj Erlina Yusuf mengukuhkan Pokja Bunda PAUD Kecamatan Datuk Lima Puluh di Wisma Sejahtera, Perkebunan Tanah Itam Ulu. (ebson/hm12)


    Alwi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini