• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Batu Bara Terima Penghargaan Parahita Ekapraya Tahun 2020

    Rabu, 29 September 2021, 20:09 WIB Last Updated 2021-09-29T13:09:25Z
    -
    -




    Batu Bara | BNRI NEWS 

    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara memperoleh Anugerah Parahita Ekapraya 2020 dalam kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

    “Anugerah Parahita Ekapraya Tahun 2020 kategori Pratama. Diberikan penghargaan ini atas keberhasilan Bupati Batu Bara H Zahir dalam mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalui Pengarusutamaan Gender (PUG),” kata Kadis Pengendalian Penduduk KB Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKB3A) H Budianto, Rabu (29/9/21).

    Disebutkan Budianto, penghargaan tersebut akan diserahkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak kepada Bupati Batu Bara pada 13 Oktober 2021.


    “Bupati Batu Bara melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) akan terus mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender. Hal ini sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara,” beber Budianto.

    Sebelumnya Bupati Batu Bara H Zahir mengucapkan terimakasih kepada Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak Republik Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati yang telah mempercayakan Pemkab Batu Bara untuk mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020.

    “Dengan diberikan penghargaan ini menjadi dorongan bagi kami sebagai masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk bisa meningkatkan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Kabupaten Batu Bara. Hal ini sesuai dengan tujuan Pemerintah Pusat,” ujar Bupati Zahir. 

    Alwi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini