• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemerintah Kecamatan Kalikotes Mengadakan Vaksinasi masal bekerja sama dengan Tni-Polri dan Dinas Kesehatan

    Minggu, 19 September 2021, 14:15 WIB Last Updated 2021-09-19T07:15:17Z
    -
    -



    Klaten|BNRI NEWS


    Pemerintah Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten yang disupport penuh oleh Seluruh Pemerintah Desa se wilayah kecamatan Kalikotes bekerja sama dengan TNI – Polri dan Dinas Kesehatan Pemkab Klaten, hari Sabtu (18/9) melaksanakan kegiatan vaksinasi massal terhadap sekitar 2.500 warga dari tujuh desa di seluruh wilayah kecamatan Kalikotes dengan mengambil tempat di Gedung Pertemuan Desa Tambong Wetan kecamatan Kalikotes.

    Camat Kalilotes, Sutiyono kepada media ini menyatakan bahwa pada hari ini dilaksanakan program kegiatan vaksinasi massal kepada kurang lebih 2500 warga dari desa desa yang ada di kecamatan Kalikotes.

    “Hari ini kita bekerja sama dengan TNI – Polri dan Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi massal dengan target sekitar 2.500 warga berusia 18 tahun sampai 50 tahun. Semoga dengan dikebutnya pelaksanaan vaksinasi segera tercipta herd immunity di dalam masyarakat dan kehidupan kembali normal…” jelas Sutiyono.

    Sementara Kades Tambong Wetan ditemui Bnri News minggu (19/09/2021), Yuliarti yang menjadi tuan rumah dari kegiatan vaksinasi kali ini mengatakan semoga dengan semakin masive dan makin intensife pelaksanaan vaksinasi C19 oleh TNI – Polri bersama Dinas Kesehatan, segera tercipta kekebalan bersama di dalam masyarakat sehingga situasi dan kondisi pandemi covid 19 di wilayah Klaten umumnya dan di kecamatan Kalikotes khususnya segera menurun ke level 2 atau bahkan ke level 1.

    (Red/Alfian Aziz)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini