• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Vaksinasi dan Gebrak Masker Masuk Gampung di Serbu Warga Lamerem

    Minggu, 19 September 2021, 18:47 WIB Last Updated 2021-09-19T11:47:42Z
    -
    -




    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Polres Simeulue Kembali diserbu warga pada saat Tamong Gampoeng (Masuk Kampung) dalam Vaksinasi Keliling dan Gebrak 10.000 Masker ke Desa Lamerem Kecamatan Alafan yang merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kepulauan Simeulue, Aceh.

    Walaupun jarak tempuh dari Kota Sinabang menuju ke Alafan kurang lebih empat jam perjalanan. Namun tidak mematahkan Semangat Personil Polres Simeulue dan Pahlawan Nakes demi untuk mencapai tujuan Vaksinasi agar Warga disana mendapatkan Hak nya vaksinasi.

    Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian POLRI Polres Simeulue dalam menggenjot Program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Aceh khususnya di DACIL (Daerah terpencil) Simeulue.

    Kemudian, dalam siaran Persnya, Kasubbag Humas AKP, Alfion.By mengatakan,"Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP, Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab POLRI Polres Simeulue bersama TNI dan juga Kita semua terhadap percepatan vaksinasi di  Kabupaten Simeulue ,” katanya, Sabtu (19/9/2021).

    Menurut Kasubbag Humas, Kapolres Simeulue bersama Dandim dan Danlanal telah berkomitmen untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Simeulue, seperti yang dilaksanakan hari ini di Desa Lamerem. Salah satunya mengadakan vaksinasi massal untuk mempercepat tercapainya herd immunity.

    Tidak hanya itu saja, lanjudnya, selain Vaksinasi Keliling juga Polres Simeulue membagikan masker kepada masyarakat dalam Program Serbu 10.000 Masker.

    Elfion.By juga menyampaikan, dalam kegiatan Vaksinasi Keliling ini Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Ida Pandji bersama dengan Ketua Persit dan Jalasnastri ikut membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Kegiatan pembagian bansos ini juga dilakukan dalam rangka memperingati Hari HKGB ke-69.

    “Dalam Vaksinasi Keliling dan Gebrak 10.000 masker ini. Kapolres Simeulue mengimbau kepada masyarakat agar segera ikut vaksinasi dan tidak perlu ragu. Vaksinasi yang diberikan pemerintah aman dan sudah dipastikan kehalalannya, dan ini juga sebagai usaha kita berihktiar ,” ujar Elfion By

    (Red/Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini