• Jelajahi

    Copyright © PERS BHAYANGKARA NEGARA REPUBLIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemandangan Indah yang Tersembunyi di Jawa Barat

    Senin, 20 September 2021, 13:06 WIB Last Updated 2021-09-20T06:06:59Z
    -
    -



    Cianjur | BNRI NEWS


    Travelling ke Cianjur, Jawa Barat, identik dengan pemandangan alam pegunungan yang eksotis. Tetapi, siapa sangka, ternyata Cianjur juga memiliki destinasi wisata pantai yang belum banyak diketahui wisatawan.

    Cianjur merupakan bagian dari wilayah di Jawa Barat yang memiliki sejumlah wisata alam yang masih alami. Tak hanya sekadar indah, beberapa destinasi lain masih ada yang belum diketahui dan dikunjungi, lho.

    Salah satunya, kawasan Cianjur Selatan. Di sini, terdapat deretan pantai yang cantik, pemandangannya pun sangat mempesona. Lokasinya memang cukup jauh, sehingga tak banyak yang tahu dan masih relatif sepi pengunjung.

    Meski lokasinya cukup jauh, wisatawan yang datang akan merasakan seperti sedang liburan di Bali. Pasir pantainya bersih dan airnya jernih.

    Kali ini, jika tertarik menjajal wisata pantai di Cianjur Selatan, jangan lewatkan beberapa deretan pantai eksotis ini. Dirangkum pada Minggu (19/9/2021).

    Pantai Lugina

    Pantai Lugina berlokasi di Jalan Pantai Lugina, Wanasari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur. Tempat ini memiliki pemandangan yang menakjubkan, dan dapat memanjakan mata Anda.

    Selanjutnya adalah Pantai Jayanti yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Pantai ini memang sudah cukup dikenal oleh kalangan wisatawan, akan tetapi masih jarang dikunjungi.


    Kemudian, surga tersembunyi di Cianjur Selatan selanjutnya adalah Pantai Sereg. Pantai ini benar-benar bersih, dan mempesona alamnya juga cantik. Lokasinha Berada di Saganten, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur. Pantai ini belum banyak terjamah masyarakat, atau wisatawan dari luar Cianjur. Karena jalannya yang terjal dan sulit di lalui kendaraan, Jadi tidak banyak wisatawan yang berkunjung ke daerah tersebut.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini