• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SMKN 1 Wonosari Gelar Vaksinasi Dosis Kedua untuk Peserta Didik

    Senin, 20 September 2021, 13:14 WIB Last Updated 2021-09-20T06:14:35Z
    -
    -



    Gunungkidul | BNRI NEWS

    Dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus covid-19 Smkn 1 Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, gelar vaksinasi dosis kedua untuk peserta didik pada hari senin(20/09/2021)


    Untuk menghadapi (PTM) pembelajaran tatap muka sejumlah 550 siswa kelas X,XI,XII Smkn 1 Wonosari Gunungkidul mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19 dosis kedua yang dilaksanakan di sekolah.untuk vaksinasi dosis pertama sudah kita laksanakan di Gor Siyono.Dalam kegiatan tersebut Smkn 1 Wonosari bekerja sama dengan Polres Gunungkidul.


    Ditemui Bnri News Drs. Moh. Rokhis selaku Kepala Sekolah menjelaskan tahapan vaksinasi, diawali dengan mulai dari siswa diarahkan untuk mengisi daftar hadir, dilanjutkan pengecekan tensi serta suhu badan, kemudian mengisi form screening sampai dilakukan penyuntikan vaksin semua dilaksanakan dengan tertib dan teratur sehingga tidak menimbulkan banyak kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


    Berdasarkan penuturan salah satu perserta vaksin kegiatan ini diharapkan menjadi awal terciptanya imun dalam tubuh sehingga harapan mereka selanjutnya bisa melaksanakan pembelajaran secara tatap muka."Saya sangat rindu sekolah.

    Moh. Rokhis menambahkan  Vaksin menunjukkan efektivitas tinggi dalam melindungi penerimanya dari kejadian sakit berat akibat Covid-19.Vaksinasi diharapkan menjadi salah satu ikhtiar atau usaha dari penanganan dan penanggulangan kasus covid-19 di lingkungan sekolah khususnya di Kabupaten Gunungkidul. Tutupnya

    (Red.Alfian Aziz)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini