• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Operasi Patuh Candi 2021 Polres klaten

    Kamis, 23 September 2021, 13:33 WIB Last Updated 2021-09-23T06:33:14Z
    -
    -




    Klaten | BNRI NEWS

    Polres Klaten melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang akan memasuki Kab. Klaten di Pospam Karang Delanggu dan Pospam Prambanan, Rabu (22/9/21).

    Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Abdillah, S.H., M.H., menjelaskan bahwa pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021 untuk mensosialisasikan aplikasi Peduli Lindungi. Pengendara beserta penumpang yang dihentikan, akan diperiksa dan diberikan penjelasan terkait pentingnya vaksin covid-19 dan aplikasi Peduli Lindungi. 

    "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19. Kita cek yang bersangkutan apakah sudah ada aplikasi Peduli Lindungi atau belum. Bagi yang belum punya, kita minta agar mengunduh aplikasi tersebut. Bagi yang belum vaksin, kita minta segera mendaftar vaksin."

    Iptu Abdillah menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut petugas juga membagikan masker dan sosialisasi protokol kesehatan serta keselamatan berkendara. Masyarakat diminta tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak serta tetap patuh aturan berkendara.

    "Protokol kesehatan dijalankan, keselamatan berkendara juga dijalankan. Jangan sampai berkendara memakai masker namun tidak pakai helm, ataupun sebaliknya."

    Ditambahkan oleh Iptu Abdillah SH MH bahwa dalam 2 kegiatan ini, total ada 307 Sepeda motor, 97 mobil pribadi, 106 mobil barang yang diperiksa oleh petugas Polres Klaten.

    (Red/Eko ariyanto)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini