• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dalam Rangka HUT ke 66 Lantas Polres Klaten Mengadakan Syukuran

    Kamis, 23 September 2021, 13:23 WIB Last Updated 2021-09-23T06:23:50Z
    -
    -



    Klaten-BnriNews

    Jajaran Sat Lantas Polres Klaten menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Lantas Ke-66 di Panti Asuhan Duafa dan Yatim Amanah Dk Prigi Kidul, Ds Gemblegan, Kec. Kalikotes, Rabu (22/9/21).

    Acara syukuran dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Klaten AKP Abipraya Guntur Sulatiasto, SIK., MH dan dihadiri oleh sejumlah personel Sat Lantas, Koramil Kalikotes, Dishub, Kades Gemblegan serta pengasuh dan putra putri panti asuhan.

    AKP Abipraya Guntur Sulatiasto, SIK., MH mengungkapkan bahwa syukuran yang digelar secara sederhana ini mengambil tema "Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Tangguh Dan Bertumbuh Di Era Kenormalan Baru". Ia berharap di usia yang ke 66 ini, Sat Lantas bisa menampilkan pelayanan prima kepada masyarakat dan menjadi pendorong pemulihan ekonomi nasional.

    "Mohon doanya, semoga Satuan Lalu Lintas semakin dicintai, semakin melayani masyarakat khususnya di tengah pandemi covid-19 ini."

    Acara syukuran HUT Lalu Lintas dimulai dengan pemotongan tumpeng oleh Kasat Lantas yang diserahkan kepada anak yatim Panti Asuhan Duafa dan Yatim Amanah, dilanjutkan pembacaan doa memohon kelancaran dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

    Sementara itu Tarisa, perwakilan Panti Asuhan Duafa dan Yatim Amanah mengucapkan selamat atas HUT lantas ke 66. Ia mendoakan semoga Sat Lantas semakin profesional dalam menjalankan tugas dan senantiasa diberikan keselamatan.

    "Selamat ulangtahun polantas yang ke 66, semoga menjadi lebih profesional dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat. Semoga diberikan keselamatan dan perlindungan Allah SWT"

    #HumasPolresKlaten
    (Red.Alfian aziz)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini