• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI Bagi Masyarakat Kabupaten Klaten

    Kamis, 23 September 2021, 13:47 WIB Last Updated 2021-09-23T06:47:04Z
    -
    -



    KLATEN|BNRI NEWS 

    Polsek Ceper dan Polsek Jatinom Polres Klaten bersama 
    koramil setempat mengadakan "Serbuan Vaksinasi TNI-Polri" bagi masyarakat, Rabu (22/9/21).

    Vaksinasi masing-masing dilangsungkan di Gedung Wongso Menggolo Kec. Ceper dan Gedung Candra Kirana Kec. Jatinom.

    Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Abdillah SH MH mengatakan bahwa vaksinasi ini masih satu rangkaian dengan kegiatan vaksinasi yang dimulai pada Senin (13/9) lalu. Vaksinasi menyasar masyarakat umum di wilayah-wilayah kecamatan. 

    "Selama hampir 2 minggu ini, kami sudah menggelar vaksinasi di 18 Polsek. Hari ini giliran Polsek Ceper dan Polsek Jatinom." Ungkapnya

    Menurut Iptu Abdillah SH MH, kegiatan Serbuan vaksinasi TNI-Polri masih akan berlanjut di 6 Polsek lainnya. Perhari akan ada 2 polsek yang menggelar vaksinasi dengan target masing-masing polsek 2500 dosis. Menurutnya, vaksinasi akan terus digenjot baik oleh Polres, Kodim dan Pemda untuk mengejar target 70% hingga akhir tahun 2021.

    "Sampai saat ini prosentase masyarakat Klaten yang sudah vaksin sekitar 48,97%, semoga minggu ini bisa tercapai target 50%."

    Iptu Abdillah SH MH kemudian berpesan kepada masyarakat yang sudah tervaksin agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Tak lupa ia mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera memanfaatkan kesempatan vaksinasi covid-19 yang digelar di segenap instansi pemerintah.

    “Jika ada pendaftaran vaksinasi, segera ikut. Dimana saja dan apapun vaksinnya, segera ambil kesempatan untuk vaksin. Semakin banyak warga yang tervaksin, semakin cepat juga herd immunity terbentuk.” Tutupnya.

    #HumasPolresKlaten
    (Red/Beni Ardiyono)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini