• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hadiri pemakaman Lista, pemuda Pancasila Toraja Utara Serahkan Bantuan

    Sabtu, 25 September 2021, 22:20 WIB Last Updated 2021-09-25T15:20:26Z
    -
    -





    Toraja Utara | BNRI NEWS     


    "MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara menggelar aksi kemanusiaan saat menghadiri acara pemakaman korban kebakaran, Lista (4), di Dumbia, Lembang Rindingallo, Kecamatan Rindingallo, Jumat (24/9). Rombongan MPC PP Torut ini turun ke Dumbia dipimpin Wakil Ketua I, Terry Banti, dengan didampingi oleh wakil ketua II Ary paranoan, Ketua PAC Rindingallo, Destyanto matasak, PAC Awan Rante karua, Ardi pongrangga PAC Rantepao, Ardi arung Langi( Macho) beserta pengurus MPC Torut.

    Dalam aksinya, Pemuda Pancasila (PP) Torut menyerahkan bantuan berupa donasi secara tunai disaksikan para kader PP. Sumber dana bantuan, menurut Steven Karaeng, seorang kader yang juga Putra Pangala' Rindingallo, berasal dari swadaya para kader PP Torut. "Dari patungan para kader secara spontan. Artinya sebagai PP kami ingin tunjukkan pentingnya nilai-nilai Pancasila dengan saling tolong menolong dan penuh solidaritas," ujarnya, malam ini.

    Tampak hadir, Saprianto Sarungu, kader PP yang juga aktivis Toraja Transparansi. Saprianto mengaku senang dengan aksi sosial tersebut. Bantuan donasi diserahkan lewat Sekretaris MPC PP Torut. Terry Banti selaku wakil ketua I, mewakili PP Torut, memberi sambutan. "Kami turut merasakan duka ini, semoga keluarga yang ditinggal diberi penghiburan sejati dari Tuhan, sebagai wujud nyata kebersamaan dalam merasakan duka keluarga. Dan dalam kesempatan ini pula perkenankan kami memberikan sumbangan alakadarnya dimana partisipasinya bersumber dari seluruh pengurus MPC Toraja Utara," ucap Terry. 

    (Red/Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini