• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Vaksin Merdeka Polres Simeulue Sambangi Warga Desa Leubang Teupah Barat

    Sabtu, 25 September 2021, 22:16 WIB Last Updated 2021-09-25T15:16:00Z
    -
    -




    SIMEULUE | BNRI NEWS  

    Polres Simeulue kembali menggelar Serbuan Vaksin Merdeka 
    dalam rangka untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan sejak pukul 15.00 wib s.d pukul 19.00 wib di Desa Leubang, Kecamatan Teupah Barat.  Sabtu (25/09/2021)

    Gerai Vaksin Merdeka berada di Kantor BPD Desa Leubang, kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeulue. Merasa menjadi sasaran serbuan vaksinasi, pemerintah Desa setempat kerahkan ratusan warganya untuk menghadiri kegiatan vaksinasi tersebut.

    Serbuan vaksinasi yang di laksanakan di Desa Leubang berjalan lancar, aman, dan kondusif. Para peserta menyambut baik atas diadakannya Vaksin Merdeka oleh Polres Simeulue. Dan dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik atas arahan dari para petugas Klinik Polres Simeulue dan tenaga kesehatan yang telah dipersiapkan.

    “Hari ini Kami kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi merdeka dengan sasaran kali ini di desa Leubang kecamatan teupah barat, dengan tujuan agar segera tercipta Herd Immunity , Dengan demikian tujuan akhir untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 segera tercapai ” ujar Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K.,M.Si

    Lebih lanjut, Kapolres Simeulue AKBP Pandji, jumlah yang mendaftar sebanyak 157 orang, sementara yang divaksin 100 orang, dan 57 orang ditunda karena gangguan kesehatan.

    Dan Kapolres Simeulue juga sekaligus menyerahkan bansos kepada masyarakat Desa Leubang berupa sembako dan bantuan bola kaki yang diterima oleh Kepala Desa dan Ketua BPD Desa Leubang kec. Teupah Barat.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini