• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sebagai Bentuk Kepedulian, Kapolres Simeulue Kunjungi Pasangan Tunanetra

    Selasa, 21 September 2021, 19:59 WIB Last Updated 2021-09-22T06:31:06Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., kunjungi bapak Adri Husdin penyandang tunatera di lokasi pabrik batu bata ekspres desa Nancawa, kecamatan Teupah Tengah. Selasa (21/9/2021).

    Kehadiran Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso yang turut didampingi Kasat Binmas AKP Riski Adrian, Kabag Humas AKP, Alfion By, Kasi Propam AIPTU Ferri Afrizal S. Well dan personil disambut hangat oleh bapak adri bersama istri dan pekerja lainnya di lokasi pabrik batu bata.

    Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso, saat ditemui awak media mengatakan " Alhamdulillah pada hari ini kita bersama dengan rombongan memberikan bantuan sosial kepada keluarga bapak Adri Husdin berupa bantuan paket sembako."

    Lebih Lanjut, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita Polri Polres Simeulue terhadap warga yang membutuhkan

    ”Selain itu kegiatan ini kita laksanakan bertujuan untuk meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat,” jelasnya.

    Sementara itu, Adri Husdin, menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres Simeulue beserta jajaran. “Semoga apa yang bapak berikan menjadi amal baik hendaknya. Kami berharap Bapak Kapolres beserta jajaran selalu diberi kesehatan dalam Mengemban Tugas sehari-hari”, ucapnya.

    (Red/Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini