• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara Turun Kejalan untuk Membersihkan Sampah, dalam Rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia

    Redaksi
    Jumat, 07 Juni 2024, 19:36 WIB Last Updated 2024-06-07T12:36:44Z
    -
    -
     

    Toraja Utara | BNRI NEWS 

    Dalam rangka memperingati hari Lingkungan Hidup Sedunia, MPC PP Pemuda Pancasila bersama Dinas PerKintan dan Lingkungan Hidup dan  beberapa  elemen Masyarakat dan anak sekolah beserta OPD daerah kabupaten Torut, turun ke jalan raya poros nasional untuk membersihkan sampah.

    Hari Lingkungan Hidup yang di peringati  tanggal 5 Juni 2024 yang lalu di lapangan Bakti Rantepao  yang  di Pimpin oleh Bupati Toraja Utara dan di hadiri oleh Ormas Pemuda Pancasila, OPD Pemda Torut, anggota DPRD Torut, TNI Polri dan Guru dan Murid Sekolah yang di Toraja Utara.

    Langkan Maega organisasi Lingkungan hidup yang memotori untuk pembersihan di sepanjang poros Rantepao, yang mulai dari Alun Alun menuju sepanjang jalan poros  yang ada di setiap kecamatan Toraja Utara.

    Kiranya kegiatan akan  bermanfaat dan untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat bahwa membersihkan sampah itu untuk kepentingan bersama supaya sampah senantiasa tidak berserakan di sepanjang jalan poros.

    Dinas Perkintan dan Lingkungan Hidup juga menyiapkan kantong kantong penampungan sampah yang telah di pungut, dengan memisahkan sampah organik dan sampah plastik.

    (Amos) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini