• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dukungan Kapolres Tana Toraja Dalam Mempercepat Pencegahan dan Penurunan Stunting

    Redaksi
    Sabtu, 08 Juni 2024, 17:25 WIB Last Updated 2024-06-08T10:25:29Z
    -
    -




    TANA TORAJA | BNRI NEWS 


    Polri selalu hadir mengatasi dan mencegah permasalahan di masyarakat, salah satunya pencegahan stunting. Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo bersama jajaran berperan aktif dalam pencegahan.

    "Saya telah memerintahkan pada jajaran Polsek dan Bhabinkamtibmas untuk berperan aktif dalam menyelesaikan persoalan stunting", kata Malpa dalam keterangannya, Sabtu (8/6/24).

    Ia mengungkapan penanganan stunting sebagai wujud kepedulian Polres Tana Toraja dalam bidang Kesehatan masyarakat, serta upaya Polri untuk mendukung Pemerintah dalam pencegahan dan penanggulangan stunting khususnya Kabupaten Tana Toraja.


    "Langkah - langkah yang telah kami lakukan dengan melakukan monitoring, pendampingan tim kesehatan dan himbauan atau sosialisasi bagi calon pengantin, ibu hamil dan orang tua anak dengan memamfaatkan kegiatan posyandu", tambahnya

    Masih menurut Malpa, upaya pencegahan stunting harus melibatkan semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat. "Sedangkan Polri sebagai pendukung untuk mempercepat penanganan pencegahan dan penurunan stunting", tutup Kapolres. ( Amos )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini