• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Morowali Utara Berbagi Kebahagiaan Kepada Anak Yatim Piatu Jelang Idhul Fitri 1445 H

    Redaksi
    Jumat, 05 April 2024, 13:05 WIB Last Updated 2024-04-05T06:05:16Z
    -
    -



    Morowali Utara | BNRI NEWS 

    Dalam menyambut Idhul Fitri 1445 Hijriah, Polres Morowali Utara laksanakan Bakti Sosial Ramadhan dengan memberikan paket bansos dan Santunan Anak Yatim Piatu. Jum'at (5/4/2024)

    Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto ,S.I.K ,M.H, menuturkan bahwa pembagian paket bansos dan santunan tersebut di tujukan kepada para anak yatim piatu menjelang perayaan hari raya Idhul Fitri 1445 H.

    "Kami bagikan sebanyak 10 paket bansos serta santunan jelang Idhul Fitri 1445 H kepada para Anak Yatim Piatu di wilayah kecamatan Lembo, kami memberikan paket bansos dan santunan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Morowali Utara dalam berbagi kebahagiaan kepada para anak yatim piatu di bulan Suci Ramadhan ini agar mereka juga dapat merasakan kebahagiaan di hari Raya Lebaran. sama dengan anak anak yang lainnya." Ungkap Kapolres


    "Disamping itu kegiatan Ramadhan berbagi ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana mendekatkan diri kepada masyarakat serta menggugah kembali kesadaran dan semangat kepedulian, menimbulkan rasa welas kasih empati terhadap sesama," harapnya. 

    Bantuan paket bansos dan santunan tersebut di serahkan oleh Kapolres Morowali Utara yang di walikli oleh AKP Suhartono PS, Kasubagbekpal Baglog Polres Morowali Utara.

    (Abd.Rasyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini