• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Calon DPD Jabar No 43 Elhan Zakaria "Saya Masih Nunggu Hasil Real Count KPU"

    Redaksi
    Jumat, 16 Februari 2024, 11:54 WIB Last Updated 2024-02-16T04:54:46Z
    -
    -



    Jakarta | BNRI NEWS 


    Mulyadi Elhan Zakaria Calon DPD Jabar No 43 terus lakukan monitoring kepada para konstituen diberbagai pelosok Jawa Barat. Hal ini ia lakukan karena seperti kita pantau dari media sosialnya Elhan berkampanye dengan metode silaturahmi dengan door to door. Lebih dari 600 titik tokoh masyarakat dan kelompok tani yang iya temui dalam kurun waktu selama setahun keliling Jawa Barat.

    Melalui seluler dihubungi redaksi Elhan mengatakan "sampai semalam Pukul 22.00 WIB, data belum masuk semua, terutama data dibeberapa desa pesisir dan pedalaman yang betul betul bisa saya pastikan ada suara saya disana, karena sudah bertanya ke para saudara saya dan para tokoh disana, dan mereka memastikan dukungan pasti dengan tercatat di C1, tapi semalam saya chek di data KPU RI, itu belum masuk" ucapnya.

    Elhan juga menambahkan "saya ini satu diantara 54 calon, sementara jatah kursi hanya 4 kursi untuk DPD Jawa Barat, jadi memang persaingan ketat dan masing masing punya cara dalam sosialisasi, namun terlepas dari semua itu siapapun yang duduk nanti di DPD Jawa Barat, semoga bisa benar benar menjadi petugas rakyat," ucapnya.

    Sampai pagi ini (16/02/2024) Elhan masih terus kumpulkan informasi C1 dari berbagai daerah terutama daerah pedalaman dan pesisir di beberapa Kabupaten.
    "apapun hasilnya diterima dengan baik, saya akan tetap menjadi petugas rakyat, saya tetep sekjen PETANI, dan saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan konstituen saya dimanapun berada, intinya proses untuk perhitungan suara DPD Jawa Barat sangat terganggu, tunggu saja hasil finalnya itu urusannya KPU," ucapnya seraya menutup pembicaraan. 


    (Elin/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini