• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rapat Kordinasi Persiapan Pelantikan Kelompok Penyelengara Pemungutan Suara (KPPS) dan Training of Trainers (ToT) Fasilitator PPK Dan PPS Dalam Bimbingan Teknis KPPS Pada Pemilihan Umum Tahun 2024

    Redaksi
    Rabu, 24 Januari 2024, 17:09 WIB Last Updated 2024-01-24T10:09:47Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Toraja Utara gelar rapat kordinasi persiapan pelantikan kelompok persiapan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Training of Trainer(ToT) fasilitator PPK dan PPS untuk bimbingan teknis (Bimtek) untuk KPPS pada pemilu 2024.

    Kegiatan ini di gelar di Hotel Misiliana, di Lembang Bua Tallulolo kecamatan Rantepao Toraja Utara Sulawesi Selatan (23/1/2024) Bimbingan Teknis akan Berlangsung sampai dua hari, Rabu (24/1/2024).

    Ketua KPU Toraja Utara, Jan Herry Pakan, mengarahkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Toraja Utara dapat Melatih, mengajar serta mengawasi KPPS yang nantinya akan di lantik dsn bertugas di TPS.
    Perlu di ketahui bahwa pelantikan anggota KPPS akan di selenggarakan pada hari Kamis (25/1/2024) di masing masing Lembang atau Desa, Pelantikan akan di lakukan oleh anggota dan ketua PPS.


    ketua dan anggota KPPS akan mulai bekerja setelah di lantik terhitung mulai dari tanggal 25 Januari sampai 25 Februari 2024

    Ketua KPU Toraja Utara menambahkan, setelah di lantik, KPPS akan mengikuti bimbingan teknis dari PPS bersama PPK. 


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini