• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Tana Toraja Mengecek Pos Pengamanan dan Gudang Logistik KPUD

    Redaksi
    Sabtu, 20 Januari 2024, 18:21 WIB Last Updated 2024-01-20T11:21:11Z
    -
    -




    TANA TORAJA | BNRI NEWS


    Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa malacoppo, mengecek pos pengamanan dan gudang penyimpanan logistik KPUD di jalan Pongtiku Kelurahan Pantan Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja. Sabtu (20/1/24)

    Menurut Kapolres Tana Toraja, pengecekan dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personil dalam melaksanakan tugas penjagaan dan pengamanan jalannya penyusunan dan proses penyortiran kertas surat suara pemilu tahun 2024.

    "Hari ini kami melaksanakan pengecekan secara langsung pos pengamanan dan gudang logistik KPUD guna memastikan kesiapan personil dalam melaksanakan tugas penjagaan dan pengamanan gudang logistik KPUD serta proses jalannya penyortiran surat suara pemilu tahun 2024" ungkap Kapolres Tana Toraja.

    Kunjungan Kapolres Tana Toraja didampingi oleh kepala seksi pengawasan (Kasiwas) Polres Tana Toraja IPTU Agustinus Take dan perwira pengendali pos KPUD dan Bawaslu, IPTU Trio Bintang.


    Selain melaksanakan pengecekan pos pengamanan dan gudang logistik KPUD, Kapolres juga memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan piket untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas penjagaan dan pengamanan gudang logistik KPUD Kabupaten Tana Toraja.


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini