• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Toraja Utara Hadiri Acara Penyerahan DIPA T.A. 2024 dan Penandatanganan Pakta Integritas

    Redaksi
    Kamis, 07 Desember 2023, 13:52 WIB Last Updated 2023-12-07T06:52:06Z
    -
    -




    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si menghadiri acara Penyerahan DIPA T.A. 2024 dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024 antar para KPA (Kuasa Pengguna Anggaran/Kasatker) dengan Kapolda Sulsel di Aula Bank Mandiri, Jalan Kartini Makassar, Selasa (05/12/2023) pagi.

    Hadir dalam kesempatan itu, Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Irjen Pol Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. CH Patoppoi, S.St.M.K., S.H., dan diikuti oleh para PJU Polda Sulsel, serta para Kapolres bersama para Kabag Ren pada tiap Polres di Jajaran Polda Sulsel.

    Kegiatan diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan laporan dari Perwira yang sudah ditunjuk. Selanjutnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan doa serta laporan perwakilan penyerahan DIPA.

    Setelah dilakukan penyerahan DIPA T.A. 2024, dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh para KPA (Kuasa Pengguna Anggaran/Kasatker) secara simbolis dan sambutan dari Kapolda Sulsel.

    Kapolda Sulsel, IRJEN POL Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M. Hum., dalam sambutannya menekankan pentingnya integritas dalam menjalankan tugas kepolisian.


    Selain itu, Ia juga mendorong peningkatan koordinasi dengan kantor wilayah perbendaharaan dan kantor pelayanan perbendaharaan negara (KPPN) untuk pelaksanaan anggaran sesuai RKA-KL dan DIPA Petikan masing-masing satker T.A 2024.

    Acara ini menjadi momentum bagi instansi kepolisian untuk memperkuat komitmen terhadap integritas dan efektivitas pelaksanaan anggaran demi mewujudkan tugas keamanan dan ketertiban dengan baik.


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini