• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kodim 1414/Tator Bersama Panitia 110 Tahun IMT Serahkan Rumah Kepada Pemilik RTLH

    Redaksi
    Senin, 28 Agustus 2023, 11:57 WIB Last Updated 2023-08-28T04:57:36Z
    -
    -




    Tana Toraja | BNRI NEWS


    Bertempat di Lingkungan Batuapi Kelurahan Buntu burake, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja telah dilaksanakan penyerahan rumah kepada pemilik (Rumah Tidak Layak Huni) RTLH oleh ketua panitia 110 tahun IMT  2023, di wilayah Kodim 1414/Tator.
    Minggu (27/08/2023) 

    Pemilik rumah RTLH dari pihak keluarga  mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 1414/Tator dan pengurus IMT BPS Gereja Toraja yang telah membantu memperbaki rumahnya sehingga saat ini bisa memiliki rumah yang layak huni.

    Ketua panitia IMT, Bapak Jecson Mari' Menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Dandim 1414/Tator yang menjadi pelopor terlaksananya pembangunan ini yang bersinergitas dengan aparat dan pemerintah setempat sehingga pembangunan dapat terlaksanakan dengan baik. 

    Tak hanya itu, Bapak Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.IP., M.Han
    Memberikan Selamat bagi keluarga yang mandapat Rumah yang Baru semoga bermanfaat menjadi tempat tinggal yang baik dan berterimakasih kepada panitia IMT yang sudah bekerjasama sehingga pembangun RTLH ini berjalan dengan baik. Ucap Dandim.
      
    Penyerahan rumah ini merupakan kerjasama Kodim 1414/Tator dengan pengurus IMT BPS Gereja Toraja, yang dimana mencari sasaran rumah rumah yang tidak layak Huni untuk di renovasi, Kegiatan ini kami laksanakan untuk memperhatikan dan membantu masyarakat binaan kami yang kurang mampu, Tutup Dandim Tator.

    Kegiatan penyerahan RTLH Tersebut di hadiri, Ketua Panitia 110 tahun IMT BPS ( bapak Jecson), Ketua Tim RTLH Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra.,S.IP.,M.Han, Pendeta Gereja Toraja Jemaat bisun ( Pdt. Yesaya Saranga'), Tokoh masyarakat Kelurahan Buntu burake, Panitia IMT BPS Mitra RTLH, Babinsa 01/Makale, Kepala Lingkungan Burake (bapak Mai Kulla') dan Masyarakat pemilik RTLH.


    (MOS 08)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini